Kamis, 02 Juni 2011

Sambutlah, Pelacur Papan Atas!

Setelah 22 tahun, rasa malu yang besar, dan ketidakpedulian dengan masa kini, AKHIRNYA (ya, akhirnya) saya membuat blog. Bukan untuk pameran atau jadi trendi, tapi untuk memuntahkan hobi saya. Yaitu...berkhayal.
Selama ini saya merasa lebih nyaman di dunia imajiner daripada nyata dan maya. Di sana suasananya lebih privat, bebas, tanpa gangguan hakim. Tidak hanya khayalan tentang kenyataan, tapi juga banyak cerita dan dunia baru yang saya ciptakan.
Lalu, saya menulis -atau mengetik-. Memberojolkan isi perut otak. Kemudian saya sadar secara tidak tiba-tiba, sudah saatnya saya belajar mengenai self-branding. Atau dalam bahasa kerennya, pencitraan diri (iya, bahasa Indonesia lebih keren. Kenapa?).

YA, kini waktu yang tepat untuk menyebarluaskan isi kepala saya. Mempromosikan karya. Memperkaya diri dan orang lain. Dalam kata lain, saya siap menjadi pelacur! Menjual otak -tidak secara harfiah-. Dengan harapan suatu hari nanti saya akan berterima kasih pada keberanian saya untuk membuat blog kurang bermutu ini. Walaupun saya belum tahu untuk apa saya bersyukur.

Cukup sekian tulisan pertama saya. Semoga dunia ini tidak sekejam ibu tiri, ibukota, ibu Norman Bates (tau ga?), Ibu Bakar Ba'asyir, ibu lurah yang diselingkuhin, dan ibu-ibu lain yang mungkin kurang mengerti esensi dari kata 'ibu'.

Selamat menikmati!